        From:  PT Wijaya Karya Beton [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Monday, May 17, 1999 5:07 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  Re: [balita-anda] Apakah benar ada hubungan antara panas
badan dengan  kepandaian bayi

        Pak Tony,

        Saat anak pertama saya berumur 9 bulan terserang demam, saya ikuti
anjuran
        mertua saya untuk memberikan ramuan minyak kelapa dicampur bawang
merah di
        kepalanya. Menurut beliau demam tersebut merupakan ciri akan
bertambahnya
        kepandaian bayi. Tetapi akibatnya anak saya kejang-kejang, walaupun
        sebelumnya juga telah saya berikan obat penurun panas. Ternyata anak
saya
        terserang radang tenggorok dan infeksi saluran kencing. Dari
pengalaman
        tersebut, saya lebih berhati-hati untuk tidak selalu mempercayai
anjuran
        orang-tua.

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet