Ibu Dessy,
saya pernah mendapat satu saran dan mencobanya dari seseorang tentang
penukaran satu merk susu ke merk susu yang lain, dan saran itu saya coba, dan
mudah-mudahan tdk ada masalah buat anak saya, caranya adalah :
susu yg lama ibu campur dgn susu merk baru dengan perbandingan yang
proposional , kalau biasanya satu botol nya 7 sendok tiap minum, maka ibu
sekarang memasukkan susu lama 5 sendok + 2 sendok susu merk baru, begitu
seterusnya 7:2 , 7:3 , 7:4 dst, sampai nanti bayi terbiasa dengan susu merk
baru, setelah itu kita tetap memakai susu yg merk baru tersebut, begitu bu' .

semoga ada manfaatnya. terima kasih