Bu Dessy,
Menurut DSA anak saya, untuk perpindahan dari satu susu ke susu yang lain
dilakukan dengan cara bertahap dengan mengurangi jatah susu yang akan
diganti dan menambah jatah susu pengganti. Namun tidak boleh dicampur
sekaligus. Selain itu untuk tahap awal untuk menghindari diare, harus
digunakan air mendidih (bukan campuran air mendidih dan air yang sudah
dingin) lalu dicampurkan susunya kemudian didinginkan. Untuk mempercepat
pendinginan bisa dilakukan dengan memasukan botol kedalam air dingin yang
diletakan di baskom kecil.

Ahmad eM