Mbak Dina,
Bayi kagetan itu normal-normal aja, dulu bayi saya juga kagetan melulu.  Hal
ini pernah saya tanyakan sama DSA anak saya, dia bilang kalau bayi ibu nggak
kaget saya yang khawatir, tapi kalau kaget itu tandanya normal, berarti
pendengarannya bagus.  Soal hubungan dengan jantung saya rasa nggak ada,
kecuali memang ada penyakit jantung bawaan.  Alhamdulillah sekarang ini anak
saya sehat-sehat saja.  Jadi ibu nggak usah terlalu khawatir, OK............