Dear netter balita-anda.........

Kasus di atas terjadi pada putri rekan saya.
Dia bercerita kalau putrinya memiliki telapak kaki yg datar. Sehingga
akibatnya kalau berjalan tanpa alas kaki, putrinya lebih sering jatuh jika
dibandingkan dengan anak-anak lain yg memiliki telapak kaki normal.

Mungkin ada rekan-rekan netter yg tau ttg hal ini.
Sebenarnya apa sih yg menyebabkan hal ini terjadi , faktor keturunan atau
kurangnya gizi saat kehamilan ?
Saat usia balita berapa kita sudah dapat memastikan bahwa telapak kaki
seorang anak itu datar ?
Karena saya pernah baca, semua telapak kaki bayi datar, dan akan berubah
bentuknya saat dia mulai bisa berjalan. Putri saya saat ini 14,5 bulan dan
sudah bisa berjalan sekitar 2 minggu yg lalu. Tapi saya liat telapak kakinya
masih datar tuh..........

Terimakasih atas informasinya

Salam

L Nadifa