Rekan-rekan Netters,

Istri saya saat ini sedang hamil 3,5 bulan, dan sulit sekali untuk makan dan
kalau dipaksakan untuk makan maka akan berakhir dengan 'muntah', saat ini
hanya mengandalkan Susu Hamil dan sedikit makanan yang disukainya itupun
jumlah / volumenya sedikit.

Mungkin ada rekan-rekan yang punya pengalaman yang sama untuk mengatasi
masalah ini, sehingga istri saya bisa makan dengan normal, karena yang saya
takutkan ibu dan anaknya kekurangan gizi.

Salam
Izrin Agus