Pak Agus,

Saya bisa mengerti kekhawatiran bapak, tapi jangan terlalu cemas pak
karena biasanya setelah lewat 4 bln masa "mabuk" berat itu akan berlalu.
Saya juga mengalami hal yyg sama pd waktu hamil malah smpai keluar
darah dari lambung (saya  ada peny maag), dan tdk minum susu karena
mual berat. Tapi kemudian dokter kandungan saya memberi beberapa
macam vitamin dan obat utk mualnya (merk Primperan, kalo tdk salah).
Berangsur-angsur saya bisa mengatasi rasa mualnya, dan mau makan.
Mudah-mudahan pengalaman saya bisa sedikit mengurangi kecemasan
pak Agus