Rekans ...
Salam kenal buat rekan rekan ...
Selama ini saya hanya jadi pembaca yang baik dan ternyata banyak sekali
informasi yang saya dapatkan dari milis ini.
Baru sekarang ini saya memberanikan diri nongol dan itu juga untuk
mengajukan pertanyaan.
Anak saya cowok sekarang 4,5 bulan. Beberapa hari ini pantatnya
merah-merah teriritasi. Dulu saya melahirkan di Malang, dan waktu
pulang dibekali zinc salt dari RS tempat saya melahirkan. Obat ini
sangat manjur untuk menghilangkan iritasi di pantat. Cuman sekarang
masalahnya salep saya tinggal sedikit, dan untuk belinya lagi saya coba
cari di Pamulang belum ketemu. (Rumah saya di Pamulang dan kantor saya
di Pancoran) Barangkali ada rekan yang tahu di mana saya bisa
mendapatkan zinc salt ini yang dekat dengan rumah atau kantor saya,
mohon saya di beri informasinya.
Terima kasih sebelumnya.
Tutiek

WINMAIL.DAT