Saya sependapat juga mimisan karena panas dalam. Tetapi saya juga punya masalah
mimisan dengan anak saya dan saya khawatir karena usianya baru 11 bulan. Ini
terjadi 2 kali tadi malam pada waktu tidur. Yang pertama setelah diberi susu dia
tidur lagi sehingga bisa  berhenti  dan saya bersihkan. Yang kedua menjelang
pagi, anaknya tidak mau tidur lagi sehingga tidak bisa saya baringkan. Sehingga
ngocor terus sampai ke selimut dan dimukanya (karena diusap dengan tangannya).
Karena dia selalu berontak setiap kali saya tutup dan bersihkan hidungnya.
Saat ini anak saya sedanng batuk pilek tapi tidak  dengan panas.
Yang ingin saya tanyakan : apakah pada usia segitu ( 11 bulan) cukup berbahanya
jika sering mengalami mimisan dan apa yang harus saya lakukan bila terjadi lagi
?

Terima kasih

salam