Mbak Diana,
Saya pernah menanyakan penyakit campak dengan dokter di kantor saya, waktu
itu anak saya juga panas tinggi dan batuk pilek. Dokter yang dikantor bilang
kalau anak campak biasanya dia terserang batuk pilek yang parah sekali,
sampai merah mukanya, matanya juga berair.  Mungkin hal ini dapat menjadi
perbandingan dengan anaknya mbak Diana, apakah ciri-ciri begini juga terkena
pada putri mbak.  Obat tradisionil yang saya tau, agar campaknya keluar,
anak dikasi air kelapa.  Semoga bermanfaat.