From:   DIANA HARTANU [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, May 24, 1999 10:52 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Campak, mohon informasi

Rekan netters sekalian saya mau tanya mungkin ada yang punya pengalaman
dengan penyakit campak atau campak Jerman ( Rubella ).

Anak saya usia 2 tahun 3 bulan sudah 2-3  minggu ini batuk & pilek dan
kemarin sempat panas,
-       Pada DSA ke 1 di kasih obat batuk & pilek + antibiotik ( tidak
sembuh )
-       Pada DSA ke 2 di kasih obat batuk & pilek + obat panas ( tidak
sembuh batuk & pileknya )
Dan pada kunjungan ke dua kalinya ( 2 hari kemudian )  di diagnosis akan
kena penyakit campak ( meskipun sudah di Vaksin ) tetapi saat ini belum
keluar merah2nya jadi anak saya tersebut hanya diberi obat batuk & pilek
lagi + antibiotik ( karena takut infeksi/radang saluran telinga akibat
pilek terlalu lama )
Kalau radang tenggorokan kayaknya enggak, karena anak saya makannya
masih seperti biasa.

YANG SAYA TANYAKAN APAKAH MEMANG BEGITU INDIKASI & PROSES PENYAKIT
CAMPAK?
 Seperti harus  batuk & pilek sebegitu lama dan kalau sudah keluar merah
terus anaknya dibiarkan saja tanpa obat khusus atau sebagainya? Atau
memang ada penyakit lain dengan indikasi seperti yang terjadi dengan
anak saya tersebut? Sebab  saya lagi segan ke DSA yang lain, karena
paling2 dikasih obat batuk & pilek + antibiotik jenis lain.

Mohon netters dapat membantu karena sampai sekarang anaknya masih
ingusan melulu, sampai enggak tega melihatnya, khan hidung sakit kalau
kelamaan pilek.

Terima kasih dan salam balita.

Diana Hartanu