Assalamu'alaikum wr.wb
Salam kenal saya anggota baru ingin mencari & berbagi pengalaman.
Anak pertama saya laki-laki 9 Bln minggu yg lalu tanpa sebab panas badannya,
setelah dua hari sembuh
sekarang lain lagi Pilex, Batuk dan mata keduanya berair (dia suka nonton
tv) dan malam sering hampir subuh tidur dan itu juga sebentar, setelah saya
bawa kedokter di bilang tidak apa-apa mohon bantuan & tangapan

Wassalam