-----Original Message-----
From:                   Ngarto
Sent:                   Thursday, May 27, 1999 11:23 PM
To:                     Teknologi
Subject:                        RE: [balita-anda] <No Subject>

Keponakan saya dulu juga begitu. Waktu lahir kepalanya gundul plontos.
Ketika berusia 3 bulan, oleh ibunya kepalanya kerap dioleskan cairan bunga
lidah buaya. Hasilnya cukup bagus, rambut tumbuh lebat dan sekarang tampak
gondrong. Hal ini saya terapkan untuk anak saya, 7 bulan, karena anak saya
rambutnya tipis.

Ngarto Februana
Leteng Agung Jakarta
http://www.geocities.com/Athens/Troy/5255