-----Original Message-----
From:                   Ngarto
Sent:                   Thursday, May 27, 1999 10:56 PM
To:                     Teknologi
Subject:                        RE: RE: [balita-anda] Penyubur rambut bayi

Keponakan saya sewaktu lahir gundul plontos, bahkan sampai usia tiga bulan.
Sampai-sampai tetangga menjulukinya si gundul. Lantas, ibunya rajin
mengoleskan air kembang lidah buaya. Sedikit demi sedikit rambutnya tumbuh
dan sekarang sudah lebat. Nah, sekarang, anak saya, 7 bulan, juga demikian,
rambutnya kurang lebat. Resep adik saya kini saya gunakan.

Ngarto Februana