Salam kenal,
Saya baru mengikuti milist ini dengan harapan dapat menambah wawasan saya
dengan saling berbagi cerita dengan rekan2 khususnya masalah balita,
kehamilan, serta info kesehatan anak. Kebetulan istri saya sedang hamil
dengan usia kehamilan 2 bulan.

Saya ingin menanggapi masalah " unsubscribe" atau berhenti berlangganan dari
rekan2 yang telah beberapa kali mengirim e-mail ke milist ini.
Untuk "unsubscribe" anda cukup mengirimkan e-mail ke :
[EMAIL PROTECTED] , dan otomatis proses berlangganan
anda akan berhenti.  Semoga info ini bermanfaat dan mailbox anggota milist
tidak dipenuhi oleh permintaan "unsubscribe" saja.

salam,