Pak Admin
Dua minggu yang lalu saya kirim unscribe tapi saya tetap terima message
juga, tapi pagi ini saya buka mail hanya 8 messages aja, apakah benar?  atau
ada error di Mail box saya, kalau memang benar saya cancel aja dech
unscribenya, soalnya saya ndak ada problem lagi dengan banyaknya message
setiap senin pagi.
        Thanks,----------