Assalamu'alaikum wr.wb.
Saat istri saya hamil tua pun begitu bu, dan untuk mengurangi rasa ngilu
itu dengan jalan membaluri minyak kayu putih dan minyak seperti param
kocok (atau tepatnya seperti minyak gandapura) .Dan alhamdulillah rasa
ngilu itu jadi tidak ada, dan bahkan tidak kram lagi.Maaf saya lupa nama
minyak tersebut ,nanti lain kali akan saya emailkan lagi.

  wasalam,
    bAz