Dengan hormat,

Halo Ibu Riefna,

Pada Hari Kamis, 03 Juni 1999 pukul 9:28:11 WIB Riefna Azwita menulis :

RA> Pak Suyodanto,
RA> Selama anak tidak panas, batuk atau pilek dan tetap aktif nggak perlu khawatir.
Cacar air biasa diderita anak-anak. Malah kalau sudah terkena berarti akan kebal
seumur hidup jadi tidak perlu di
RA> vaksin lagi. Malah saya dengar di Singapura ibu-ibunya sengaja menularkan anaknya
ke penderita cacar air agar nantinya menjadi kebal. Kalau diderita waktu sudah besar
ditakutkan malah lebih parah.
RA> Untuk bekas-bekas cacar air, selain resep tradisional dari bu Srimaidalina, ada
teman di kantor yang mengatakan bahwa tepung kanji yang dicampur air (jadi seperti
lem) juga dapat menghilangkan
RA> bekasnya. Jadi setelah cacar mengelupas dan agak kering, dioleskan campuran tepung
setiap hari minimal 2 kali, sampai bekasnya agak rata.
RA> Tapi karena bayi bapak masih kecil, rasanya bekas cacarnya akan hilang sendiri
setelah besar, karena kulitnya akan berganti terus.
RA> Demikian dari saya, semoga si kecil lekas sembuh.

RA> Riefna Azwita Fahmi
RA> Test System Unit RisTI - Telkom
RA> Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
RA> E-mail: [EMAIL PROTECTED]
RA> ------------------------------------------
RA> Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
RA> http://www.ristinet.com - See the difference think better

Suyodanto menulis:

Terima kasih banyak Ibu Riefna atas informasinya dan nanti setelah
sembuh saya akan coba membuat resep tradisionalnya .

Demikian dan sekali lagi terima kasih .

Jakarta, Kamis 03 Juni 1999 10:33:36 WIB
Best Regards,
Suyodanto [EMAIL PROTECTED]
PT Astra Int'l Tbk.<HSO>-<MIS>
http://www.hso.astra.co.id