Rekan-rekan sekalian, saya coba mengangkat problem temen, mungkin ada yang
bisa bantu
atau pernah punya pengalaman mengenai anak yang mengigau,

 begini ceritanya :

Anak saya berumur 2 tahun 3 bulan , cewek  , kalau tidur sering kali
ngelindur , hampir tiap hari ngelindur dan kalau saya dan istri saya
perhatikan , setiap anak saya ngelindur pasti yang di ngelinduri adalah
persis sama kejadian kejadian hari hariannya misalnya dia minta belikan es
krim manggil manggil mang es krimnya atau dia habis jalan jalan sore dan
omong omong sama teman sebayanya dan banyak lagi seperti perilaku perilaku
yang hari itu , malamnya pasti ngelindur persis yang dilakukan pagi atau
siang hari tadi.
Jam - jam ngelindur yaitu antara jam 23.00 malam  -   01.00 pagi , rata
rata 4x  dan tiap ngelindur , lain lain tema ngelindurnya . Itu sudah
berjalan mulai umur 2 tahun persis (setelah Ultah ) sampai sekarang, ini
yang saya jadi bingung ???, apakah ada kelainan yang seharusnya bisa
dibenahi atau ada penyakit kurang gizi atau gangguan otak atau apaaaa ???.

kalau- kalau ada resepnya supaya sembuh ?, dan supaya sayanya sendiri
nyenyak tidur ? ada yang bisa ngebantu..?? .

Demikian , ini saja pak dari saya, terima kasih atas perhatian dan saya
tunggu jawabanya.

Salam.

Ady