From: Mardhiana, Rahajeng
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, October 31, 2001 10:38 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak suka mengigau

Hallo rekan netters
Putra pertama saya Rayhan ( 2th ) setiap malam pasti mengigau sampai nangis
...kadang sampai 4 kali ( dan mengigaunya lain lain ) apakah ini wajar atau
ada penyebabnya...
Kemudian maslaah yg kedua , Rayhan saat ini minum SGM3 setiap kali mo tidur
dia udah minum 2 botol ukuran 150 ml , terus nanti selama tidur  sampai
menjelang pagi minta minum susu botol sekitar 600ml ....sebab setiap kali
dia nangis kalau dikasih susu botol langsung tidur lagi ( sebenarnya apakah
umur segitu memang lagi banyak "nya minum susu atau bagaimana...ya...)
Yg bikin saya repot semaleman Rayhan ngompol sampai 4 - 5kali kadang sampai
seluruh badannya ikut
Basah saking banyaknya minum susu , bagaimana caranya mengubah supaya selama
tidur nggak minum susu ( biar nggak ngompol ) jadi minum susunya menjelang
tidur ...

Mungkin Rekan netter tahu gimana solusinya......menghadapi masalah seperti
yg sedang saya alami

Salam
Ibu Rayhan & ALya

http://www.indokado.com/