-----Original Message-----
From:                   Ngarto
Sent:                   Friday, June 04, 1999 8:18 PM
To:                     Teknologi
Subject:                        RE: RE: [balita-anda] Anak Aktif

Anak yang sangat aktif ada dua kemungkinan: hiperaktif atau anak berbakat.
Ada perbedaan dan persamaannya. Perbedaannya, kalau anak berbakat walaupun
aktif, ia bisa konsentrasi pada suatu hal, seperti tulis Mbak Riefna;
sedangkan anak hiperaktif tidak bisa berkonsentrasi. Untuk selengkapnya Anda
bisa membaca artikel tentang perbedaan anak hiperaktif dan berbakat di seri
psikologi anak Intisari. Adapun untuk klinik anak hiperaktif di Jalan Mangga
Besar (artikelnya biasa Anda baca di Nakita edisi 15 Mei 1999).

Ngarto Februana (Jakarta)
http://www.geocities.com/Athens/Troy/5255