Berikut saya ambilkan dari Mandiri.com Kamis 17 Juni.

>Berikut ini nama produk makanan (nama dagang, jenis produk, negara asal)
yang direkomendasikan diamankan untuk sementara dari peredaran dan
dinyatakan ditarik dari supermarket:

> [...]
>13. President, mentega (Prancis).
>14. President, mentega batangan bergaram (Prancis)
>15. Presiden, mentega tak bergaram (Prancis)
>16. Elle&Vire, skim milk (Prancis)
>17. Elle&Vire French, mentega (Prancis)
>18. Elle&Vire, Spread able butter (Prancis)
>19. Elle&Vire, butter (Prancis)
>20. Elle&Vire, cheese Spread (Prancis)
>21. Elle&Vire, cheese (Prancis)
>22. Vuny Boy Full-cream milk powder (Prancis)
>23. Vuny Boy, susu UHT (Prancis)
>24. Plumrose, Chicken Hot Dog (Jerman).
>
>Produk tersebut baru boleh dijual dan digunakan kembali jikalau pihak
produsen sudah dapat memberikan sertifikat ‘tidak tercemar dioksin’ kepada
pihak Dirjen POM RI.

http://www.mandiri.com/

kj:-)
icq - uin 23276722