Kalau pengalaman nyapih istri saya, kayaknya simple saya.

karena kami sekarang sudah punya putra 3 orang. berarti Nyapihnya sudah tiga
kali.

Nyapihnya anak saya dari ne'te'k, (yang pertama saya lupa) yang kedua karena
kesundulan adiknya (jadinya ASI-nya langsung habis), yang ketiga karena
sakit yang kebetulan keduanya (Ibu & Anak) kena. Mungkin karena rasa ASI-nya
jadi enggak enak (karena istri sakit) dan mulutnya sikecil juga enggak
biasanya, maka setelah keduanya sembuh, langsung disapih sekalian.

mungkin ada cara lain dari ibu2 yang lain ? tentunya enggak harus nunggu
kondisi diatas, to !

trim's