Rekan-Rekan
Saya sudah mendapatkan daftar produk yang aman dari dioxin dari pemerintah,
yang menjadi pertanyaan saya adalah apakah pemerintah kita memang menguji
produk-produk tersebut sendiri atau mereka cuma mengandalkan sertifikat
dari negara produsen tersebut (saya juga sudah mendapatkan surat keterangan
dari pemerintah Nederland mengenai produk mead jhonson). Kalau pemerintah
hanya mengandalkan sertifikat dari produsen saja (tanpa melalukan uji
laboratorium sendiri) saya fikir sebaiknya kita tetap harus hati-hati.
karena kalau kita lihat banyak sekali produk-produk yang dilarang beredar
di malaysia tetapi diizinkan beredar (dianggap aman) di negara kita. Untuk
itu adakah rekan-rekan sekalian mengetahui informasi tersebut atau alamat
e-mail dari DirJend Pengawan Obat dan Makanan.

Wass,
Mardanil

Note: Lebih baik berhati-hati dari pada terjadi hal-hal yang tidak kita
inginkan