Netters Yth:
Saya mempunyai masalah dengan anak saya, yang sekarang berumur 2,9 thn.
Kenapa ya dia selalu susah buang air besar, karena takutnya dia selalu
menahannya. agar tidak keluar. kadang-kadang sampai tiga hari. saya merasa
kasihan kalau melihat dia mau buang air besar, karena beolnya keras, dan
lagi pernah berdarah. Dan saya udah mencoba memberinya buah pepaya, tapi dia
memang nggak suka. yach nggak di makan.
Jadi saya minta saran pada netters, apa jalan terbaiknya untuk mengatasi
masalah anak saya ini. Sebelum dan susudahnya saya ucapkan terima kasih.

Regards,
SAIDAH
IT-Supt.Dept.
PT. CPI. Rumbai-Pekanbaru