Saya juga pernah punya masalah seperti itu, anak saya hanya suka buah
jeruk selain buah tersebut tidak ada tetapi menurut suster saya susu
dapat melancarkan BAB yang susah atau kacang-kacangan seperti kacang
mete, kacangtanah atau juga buah pear yang bisa menurunkan panas dalam
yang akibatnya beol menjadi keras. demikian terima kasih