Yth.Rekan Netter,

Saya mempunyai rencana untuk memberikan susu Dancow balita/Bendera 123
pada anak saya. Tetapi saya masih meragukan dengan tulisan yang tertera
pada kaleng susu tsb.Pada kaleng kedua susu tsb tertera bahwa untuk anak
usia 1-3 tahun, sedangkan di "Warning" ada pesan tidak boleh digunakan
untuk anak dibawah usia 6 bulan.
Perlu Ibu/bapak ketahui bahwa anak saya sekarang berusia 11 bulan.
Mungkin diantara Ibu/Bapak punya pengalaman sama,terima kasih
sebelumnya.

Wass,
Penni M.Hartoyo