langsung aja
beberapa waktu yang lalu anak saya yang berumur 1,7 bulan juga seperti itu
bahkan dalam waktu 1jam dia gumoh hampir 4 kali... kemudian saya konsultasi
keibu saya dia bilang anak saya masuk angin , lalu di badannya di
"'mandi"-kan bawang merah yang sudah diparut....dan alhamdulillah tak lam
kemudian dia tidak gumoh lagi.....
tx