Dear Netters,

Anak saya laki-laki dan sekarang berusia 6  tahun Semenjak lahir saya
menemukan kelainan pada kelenjar keringat dikepalanya. Jadi setiap dia
berkeringat hanya kepala bagian kiri saja yang basah sementara yang
sebelah kanan, kering sama sekali. Batas basah dan keringpun tepat
dibagian tengah kepala.
Pada saat melahirkan saya dibantu oleh alat vacum. Waktu usianya sekitar
satu tahun saya  pernah membawanya kesalah seorang dokter syaraf,
menurut dokter tersebut keadaan anak saya akan berubah sesuai
perkembangan usianya.
Baru-baru ini anak saya sering merasa kepalanya gatal dibagian yang
tidak berkeringat. Dokter kulit mengatakan bahwa gatal-gatal dikepala
anak saya adalah akibat "dry cell" dengan tersumbatnya kelenjar keringat
dikulit kepalanya.

Mohon sharing cerita/pengalaman.

Trims,

I n n e