Bukannya memang itu tujuannya. Mailing list ini kan bisa jadi ajang diskusi.
Mungkin masalah yang buat saudara 'kecil', cuman cegukan, bagi orang tua
yang mengalami apalagi ngeliat bayi kecilnya cegukan terus,  bisa bikin
panik.
Kalo semua dikirim lewat japri sih, bukan mailling list donk

Menurut saya, yang sudah berjalan sekarang cukup baik. Masing-masing anggota
bisa langsung menghapus e-mail tanpa membaca dulu, kan bisa diliat dari
subjectnya.

Yang mungkin perlu diperbaiki adalah etika pengiriman imil. Untuk imil yang
cuman one liner atau ucapan khusus, dapat langsung lewat japri.
Anehnya yang saya perhatikan beberapa hali ini, ada anggota yang mengeluh
karena in-box nya penuh, tapi tetap aja ngirim imil yang isinya cuman one
line  "Setuju ..."

B'rgds
Asrita