Kalau membaca penjelasan dari Pak Rahman, saya ini termasuk tipe member
yang pasif, namun buat saya pribadi bergabung dengan milis ini banyak
manfaat yang bisa diambil. Saya jadi banyak tahu tentang ibu hamil dan
balita, dan saat ini istri saya sedang hamil 6 bulan, anak kami yang
pertama.
Mengenai banyaknya e-mail yang masuk (seperti bomb e-mail setiap saya
klik 'Get Message') saya sih enjoy saja, toh e-mail yang masuk bisa saya
pilah-pilah, pesan saya baca, dapat informasi, setelah itu masuk thrash.
Kalau ada informasi yang penting, bisa saya rangkum kemudian
di-file-kan.
So, make your life enjoyful...

andi