Kebetulan waktu anak saya berusia 5,5 bulan saya ke DSA untuk keperluan
imunisasi , sekalian menanyakan masalah pemberian makanan dan salah satunya
masalah konsumsi telur ayam (ayam kampung maupun ayam bukan kampung) kepada
bayi, menurut dokter sebaiknya diberikan setelah 6 bulan dan harus dimasak
matang.