Apa yang dimaksud dengan "COITUS" ?

-----Original Message-----
From:   HANS [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, June 22, 1999 12:25 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Cc:     Boy Libranto Septiandi
Subject:        [balita-anda] JENIS KELAMIN BAYI [Fw: my baby boy]

> From:    Boy Libranto Septiandi <[EMAIL PROTECTED]>
> To:      [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: [balita-anda] my baby boy
> Date:    Monday, June 21, 1999 4:35 PM
>
> apakah saran tersebut sudah di akui kebenarannya ?
> jika benar demikian... wah bisa di coba dong...

Hallo..., saya anggota baru di milis ini dan salam kenal buat semuanya.

Membaca milis-milis mengenai jenis kelamin bayi, saya pernah mendapatkan
E-mail semacam itu (Lupa dari siapa...?), mudah-mudahan membantu...!!

(Kebenaran cara tersebut, belum saya buktikan...???, tetapi seperti kata
Sdr. Ngarto Februana: Manusia berusaha, Tuhan yang menentukan, Amien.)

CARA MEMILIH JENIS KELAMIN BAYI

Jika ingin anak perempuan:
· Lakukan coitus 2-3 hari sebelum ovulasi.
· Sebelum coitus, basuh vagina dengan larutan asam. Misal 2 sendok
  makan larutan cuka dilarutkan dalam 1 liter air.
· Usahakan istri tidak mencapai orgasme selama coitus, karena akan
  meningkatkan suasana basa, sehingga sperma Y yang berhasil membuahi
  sel telur.
· Lakukan coitus dengan posisi berhadapan sehingga sperma tertampung
  di sekitar mulut rahim.
· Lakukan penetrasi perlahan-lahan, sehingga kebanyakan sperma Y akan
  mati pada waktu penis melewati leher rahim. Hal ini karena sperma Y
  cukup lama berada di dalam cairan vagina yang bersuasana asam.
· Lakukan coitus sesering mungkin selama 2-3 hari sebelum ovulasi.

Jika ingin anak laki-laki
· Lakukan coitus sedekat mungkin dengan ovulasi sebaiknya tepat pada
  ovulasi, berkisar antara 12 jam sebelumnya.
· Sebelum coitus, basuh vagina dengan soda sehingga suasana basa.
· Upayakan istri dapat orgasme lebih awal dari suami atau bersamaan.
· Lakukan penetrasi langsung ke dalam, sehingga sebagian besar dari
  sperma Y langsung masuk ke rahim.

Waktu ovulasi adalah ± 14 hari dihitung dari mens hari pertama untuk
yang siklus mensnya 28 hari.

       \|||/
       (o o)

   God bless you