Itu sesuatu hal yang alamiah Mbak. Keluarga saya pun pernah mengalaminya.
Anak balita punya naluri dimana jika ibunya mengandung lagi akan otomatis
begitu, tambah manja dan rewel. Itu sesuatu proses alamiah menurut saya dan
penyelesiannya juga secara alamiah, akan berlalu dengan sendirinya (pendapat
pribadi lho). Mungkin ada yang lain yang punya experience.

Salam
Marlin