Pengalaman saya, kalo ASI masuk mata katanya berbahaya. Tapi ada yang bilang nggak
pa-pa. Saya jadi bingung. Tapi untuk amannya, ya hindari saja. orang yang bilang kalo
itu berbahaya juga mestinya ada pengalaman.

bayi saya bisa bereaksi terhadap bunyi umur sebulanan.
Thanks juga.

Rekan- rekan sekalian,

Saya mau tanya, apakah berbahaya kalau ASI masuk ke mata bayi ?
Kedua, apa yang harus dilakukan apabila ASI masuk kedalam telinga bayi ?
Ketiga, umur berapa bulankah bayi benar-benar bisa mendengar atau bereaksi terhadap
bunyi-bunyian (suara) ?

Mohon  pengalamannya dari rekan-rekan semua.

Terimakasih,

Johnny

Saran/ kritik/pertanyaan mengenai milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]