Dear netters,
semalam anak balita saya umur 4 tahun, tertusuk duri karena makan ikan.
saya dan istri panik luar biasa, karena si anak menjerit2.
saya nekad mengangakan mulutnya dan mengambil duri di tenggorokannya dengan
telunjuk dan
batuan senter.
dulu waktu alm. ibu masih ada, rasanya ada resep tradisional, seperti
menelan nasi segenggam dlsb. tapi lupa. apakah ada netters yang tahu cara
mengatasinya secara tepat? untuk
jaga2. siapa tahu, ada yang punya pengalaman yang sama dengan kami.

wass
andi w