From: Andi Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>
> dulu waktu alm. ibu masih ada, rasanya ada resep tradisional, seperti
> menelan nasi segenggam dlsb. tapi lupa. apakah ada netters yang tahu cara
> mengatasinya secara tepat? untuk
> jaga2. siapa tahu, ada yang punya pengalaman yang sama dengan kami.

Percaya atau tidak,
saya mendapatkan dari buku obat-obatan ramuan aslim karangan W. Surya Endra

Dikatakan ada cara lain selain menelan gumpalan nasi, yaitu dengan meminyaki
(maaf) duburnya dengan minyak kelapa, yah itu seperti yang saya sebutkan
tadi, percaya atau tidak, apa sih hubungan dubur dengan kerongkongan, tapi
kenyataannya duri tersebut dapat keluar

Regards