At 10:39 AM 7/2/99 +0700,"Rohiyat, Endang" wrote:
>Untuk selanjutnya saya mengusulkan agar di milis ini juga bisa dipakai
>untuk sharing pengalaman mengenai buku-buku  bacaan yg bisa dijadikan
>pegangan yg berhubungan dgn ibu dan balita (walaupun secara tidak
>langsung usulan ini sudah dijalankan tapi ini hanya untuk memperjelas
>saja.).
>Maksud dari usulan ini bukan untuk promosi buku, melainkan hanya sekedar
>berbagai pengalaman dan bukunya kalau bisa jangan yg mahal-mahal dan
>mudah didapat di toko buku.

silakan...silakan... saya kira itu salah satu sebabnya kenapa milis ini
dibuat.
di sini tidak dilarang obrolan2 ringan, selama masih di seputar balita.
butuh babysiter, cari buku bekas, berbagai rasa/ pengalaman di seputar
masalah balita kita, pinjem majalah, cari solusi atas sebuah masalah
balita, syering informasi di seputar balita, dll.
tentu saja dengan iktikad baik, penuh toleransi, dengan semangat kebersamaan.
mangga, kang rohiyat,

kj:-)
icq - uin 23276722
http://hey.to/kj