Jika ASI ibu mencukupi, usahakan memberikan ASI full (tanpa tambahan
makanan/minuman apapun) sampai bayi berusia 4-6 bulan (dinamakan ASI
Exclusive), demi kesehatan dan kecerdasan anak ibu.  Kecuali jika tidak
mencukupi, ibu tanyakan saja ke DSA, susu formula yang cocok buat tambahan.
(Lebih baik memikirkan bagaimana memperbanyak ASI ibu sendiri daripada
memikirkan jenis susu formula yang harus diberikan selama waktu 4-6 bulan).