At 09:13 AM 7/5/99 +0700, Mayerlina - Tripatra
<[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>Pak Admin
>Dua minggu yang lalu saya kirim unscribe tapi saya tetap terima message
>juga, tapi pagi ini saya buka mail hanya 8 messages aja, apakah benar?  atau
>ada error di Mail box saya, kalau memang benar saya cancel aja dech
>unscribenya, soalnya saya ndak ada problem lagi dengan banyaknya message
>setiap senin pagi.

Keanggotaan milis ini bersifat suka rela, tanpa paksaan. Itu sebabnya milis
ini dengan jelas dan mencolok selalu mencantumkan alamat-alamat untuk
subscribe maoupun untuk unsubcsribe. Karena keluar-masuk dari keanggotaan
milis sesungguhnya hal yang biasa2 saja. Di milis ini, seperti juga milis2
lain, setiap hari terjadi puluhan subscribe dan juga unsuscribe. Semua
berjalan otomatis, tanpa campur tangan admin, dan tak diketahui, karena
tidak disiarkan melalui milis.

Banyak pertimbangan untuk ikut milis, juga banyak pertimbangan untuk
mengundurkan diri dari keanggotaan. Salah satu yang harus Anda
pertimbangkan memang faktor banyak-tidaknya kiriman posting (traffic rates)
dari milis yang Anda ikuti.  Bagi mereka yang merasa mailboxnya terbatas,
mungkin memang tidak menyenangkan mengikuti milis dengan kiriman posting
banyak (misalnya sehari sampai 20-40 posting). Sebaliknya banyak juga  yang
senang dengan mengikuti milis yang banyak kiriman postingnya, yang
menandakan bahwa anggota2nya aktif. Semua terserah Anda.

Dibanding milis2 yang ada di Indonesia, terus terang saja, milis kita ini
termasuk milis dengan jumlah pengirim pesan terbanyak. Dan ini memang layak
Anda pertimbangkan.

Sekali lagi, tidak ada larangan, baik untuk menjadi anggota maupun untuk
tidak menjadi anggota. Bergabungnya  kita di milis ini, adalah karena
adanya kebutuhan yang sama di antara kita untuk saling berkomunikasi  di
seputar masalah balita kita.

Dan selama Anda masih memiliki kebutuhan itu, silakan bergabung.

Terimakasih.
admin,

kj:-)
icq - uin 23276722