Beberapa hari lagi anak saya sudah mulai masuk TK (3 th 9 bulan).
Saya agak susah menentukan, kapan kira-kira balita kita ini diberi uang saku
atau kapan sebaiknya balita itu diberi/mengenal uang.
Soalnya sampai seusia sekarang anak saya itu belum pernah saya kasih uang
(untuk jajan sendiri misalkan).
Dengan masuk ke TK, maka pergaulannya akan bertambah seiring dengan
bertambahnya teman bermain yang kita tahu sendiri akan banyak tipe/ karakter
yang berbeda dari masing-masing anak/teman  (tergantung masing-masing
ortu-nya).