        From:   ebs [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, July 05, 1999 1:00 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] pemberian uang

        Beberapa hari lagi anak saya sudah mulai masuk TK (3 th 9 bulan).
        Saya agak susah menentukan, kapan kira-kira balita kita ini diberi
uang saku
        atau kapan sebaiknya balita itu diberi/mengenal uang.
        Soalnya sampai seusia sekarang anak saya itu belum pernah saya kasih
uang
        (untuk jajan sendiri misalkan).
        Dengan masuk ke TK, maka pergaulannya akan bertambah seiring dengan
        bertambahnya teman bermain yang kita tahu sendiri akan banyak tipe/
karakter
        yang berbeda dari masing-masing anak/teman  (tergantung
masing-masing
        ortu-nya).

        Saran/ kritik/pertanyaan mengenai milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED]
        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet