pemberian procalnya ada yang tidak normal nih nampaknya, setahu saya procal
itu diberikan dengan air sebanyak 170 ml dengan procal sebanyak 5 sendok ,
diberikan sebanyak 2-3 kali sehari, kalu bapak memberikan sebanyak 5 x 200
ml , berlebih dong.
coba saja kurangi minum procalnya sesuai dengan petunujuk di kalengnya.