From: Andi Triwidarto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 09, 1999 9:33 AM
To: Milis Balita
Subject: [balita-anda] Senam Hamil

Dear all,
Terima kasih buat Pak Iwan yang telah mengirimkan surat Renungan Sang
Ayah, cukup terharu juga saya membacanya, kebetulan saya juga bakal jadi
seorang ayah dimana istri sedang hamil 7 bulan.
Ngomong-ngomong soal hamil, kemarin istri saya menanyakan tentang senam
hamil, kira-kira dimana ya. Kata teman saya untuk senam hamil biasanya
diadakan di rumah sakit, boleh dilakukan setelah kehamilan lewat 7
bulan.
Sebelumnya kami biasa berenang seminggu sekali sekalian rekreasi.

thanks,
andi