From:   Tini  Sofyani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, July 15, 1999 12:51 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Kemampuan Jalan Anak

Rekan Netters Balita,

Putera saya telah berusia 1 th, tapi belum bisa berjalan.  Hal ini agak
mencemaskan saya.  Perkembangan lainnya normal.  Giginya telah berjumlah 8
buah.  Putera saya cukup cerdas, karena sudah mengerti bila diajak bicara.
Juga sering menirukan apa yang saya lakukan/ajarkan.  Ucapannya juga sudah
mulai jelas.
Menurut Ibu saya, saya perlu melatih anak saya agar mau berdiri/berjalan.
Sementara saya mendengar dari seorang teman bahwa apabila anak dipaksain
berdiri, kakinya akan bengkok.  Saya jadi bingung.  Apa yang harus saya
lakukan ? Mungkin ada yang bisa membantu.  Terima kasih.

Tini Sofyani
Technology&Drilling Rumbai
ph-42960, fax-44420