Rekan-rekan netter Yth, saya baru pertama kali ini mengirimkan milis
kepada rekan-rekan. Saya ada masalah sedikit dengan balita saya. Balita
saya berumur 11 bulan, lahir dengan berat 2,5 kg. Sekarang beratnya cuma 8
kg. Akhir-akhir ini (kira-kira 3 minggu yang lalu) balita saya ini BAB-nya
...maaf rada lembek seperti bubur. Dan frekuensinya lebih dari sekali,
malahan kemarin sempat lebih dari 5 kali. Pola makannya : pagi diberi
biskuit, jam 8 diberi nasi tim yang sudah tidak disaring lagi, jam 12
siang diberi bubur susu tapi yang untuk 4 bulanan. Maksudnya biar tidak
bosan dengan yang rasanya asin. Jam 4 sore diberi nasi tim lagi dengan
menu yang sama dengan pagi. Susunya dari pagi sampai sore kurang lebih 3
botol, setiap pemberian 120 cc. Malamnya baru diberi ASI, soalnya saya
bekerja sampai jam 5 sore. Yang saya ingin tanggapan dari rekan-rekan
kenapa dengan balita saya? Apakah perlu dikonsultasikan ke DSA?
Sekian dulu dan saya tunggu tanggapan dari rekan-rekan Trim's sebelum dan
sesudahnya.