Mba Rika, punya nomer telpon beliau engga ? Dan prakteknya hari-2 apa
saja ? Ok...thank's.

-----Original Message-----
From: riza pahlawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, July 16, 1999 9:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] dokter gigi

Mbak Poppy bisa ke Drg. Titi Pratiwi spesialis gigi anak2 (mungkin saat
ini
beliau itu sudah S3) praktek dokternya di Jalan Prapanca Raya No. 7 Blok
PV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beliau ini sebenarnya prakteknya di
mana-mana, jadi yang  saya tahu disana saja karena kami bertetanggaan
dengannya.
Ketiga anak2 kami dan saya pikir mungkin akan semua anak2 yg lain akan
suka
sekali kesana, kerjanya sangat telaten dan sangat ramah dengan anak2,
jadinya anak2 suka  sekali. Ini hanya sebagai alternatif pilihan saja.

http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet