Rekan-rekan Yth.,
Istri saya sudah melahirkan 2 bulan yang lalu, tapi sampai sekarang masih
keluar darah persalinannya (nifas). Saya ingin tahu, biasanya berapa lama
darah nifas akan berhenti ? Apakah pengaruh terhadap kesehatan si ibu ?
Mungkinkah ada kelainan jika terlalu lama (setahu saya biasanya hanya 40
hari) ? Padahal istri saya tak merasakan kelainan di tubuhnya dan
persalinannya berjalan normal dan langsung bisa memberi ASI pada hari
persalinan ke 2.
Mohon tanggapan rekan-rekan sekalian.
Terima Kasih.