Bapak Beni,

Saya pernah menanyakan ke dokter kandungan saya mengenai kemungkinan yang
akan terjadi apabila Ibu yang baru saja melahirkan secara sectio mengalami
kehamilan.  Informasi yang saya dapat yaitu sebaiknya Ibu yang melahirkan
secara sectio tidak hamil dalam waktu minimal 1 tahun.  Kemudian bagaimana
kalau terjadi kehamilan sebelum waktu tersebut.  Dokter saya bilang, kalau
memang terjadi kehamilan, diteruskan saja karena itu anugerah yang harus
diterima.

Untuk lebih jelasnya, Bapak Beni dapat menanyakan ke dokter kandungan tempat
biasanya istri Bapak berkonsultasi.

Iin