Khusus buat Pak Medici,
Saya sudah mengikuti saran anda, merenungi isi pesan Bapak. Hasilnya, saya
pikir dampak positif milis ini buat saya masih lebih banyak daripada
negatifnya, dari masukan rekan-rekan saya belajar banyak hal. Seperti Ibu
Zulia sampaikan dalam pesannya, kita tidak bisa selalu mendapat apa yang
kita inginkan, dengan cara yang kita mau.. jadi bersabarlah, Pak.. dalam
hidup tidak ada yang sempurna koq..

Buat kita semua anggota milis,
Saya pikir-pikir.. lucu juga kalau kita semua, termasuk saya, sudah
sewot-sewot mengomentari si Bapak Medici ini dan tahunya dia sudah hengkang
dari milis ini.. Jadi mungkin sebaiknya kita akhiri sajalah topik ini.
Pokoknya kita sudah sepakat, kan.. bahwa kita semua mendapat banyak manfaat
dari milis ini.

Salam,
Hanni S. Armansyah